Aksi Tim BSM Umat Covid-19 Lakukan Penyemprotan disinfektan ke Masjid dan Majlis Dzikir

BSM Umat - Pada hari kamis tanggal 25 Maret,  tim BSM Umat Covid-19 bergerak menuju ke arah selatan Jakarta tepatnya di Lenteng Agung.  Tim  melakukan penyemprotan di  Majelis Dzikir Tasbih Waddhuha. Tempat Majelis Dzikir ini  memiliki luas 200m2 untuk menampung kegiatan  dzikir bersama  yang kerap dihadiri sejumlah jamaah baik dari kalangan muda maupun  tua. Usai melakukan penyemprotan, tim BSM Umat Covid-19 juga melakukan edukasi kepada pengurus yang hadir.

Setelah menyelesaikan penyemprotan dan edukasi  di Majelis Dzikir Tasbih Waddhuha tim BSM Umat covid-19 segera meluncur ke arah Depok untuk melakukan penyemprotan di Masjid As Syuhada.

Masjid Asy Syuhada terletak di Jl. Swadaya, RT. 04 RW. 07 No. 24 Kel. Tugu, Cimanggis, Depok. Masjid ini memiliki 3 lantai. Walaupun nampak lelah, tim BSM Umat tetap semangat untuk menjalankan tugas demi pelayanan kepada umat yaitu  membantu mencegah penyebaran virus corona Covid-19. 

Setelah menyelesaikan penyemprotan di Masjid Asy Syuhada tim,  BSM UMat Covid-19 segera menuju ke Masjid Al Ihsan, Jl. Margonda Raya Rt 02 Rw 07 Kelurahan Pondok cina Kecamatan Beji Kota Depok. 

Tim BSM Umat Covid 19 yang diterjunkan ke berbagai tempat ibadah di atas berjumlah 5 orang dengan perlengkapan APD yang komplit dan 5 alat desinfektan. Tak lupa pula, edukasi mengenai bagaimana pembuatan cairan desinfektan diberikan kepada pengurus masjid. Informasi mengenai desinfektan secara menyeluruh dapat kamu lihat di artikel yang berjudul  “Mengapa Diperlukan Penyemprotan Desinfektan”.

 

AddThisBerita: