Bank Syariah Mandiri Genap Berusia 19 Tahun

BSM Umat - 1 November 2018, Bank Syariah Mandiri genap berusia 19 tahun. Sebagai bentuk terima kasih BSM, pada acara Tasyakuran yang dihelat pada kamis (1/11) kemarin, BSM mengadakan Sedekah Serentak untuk Pendidikan Palu. Seperti yang kita ketahui pendidikan di Palu mati suri semenjak terjangan Tsunami dan guncangan gempa. Pada pukul 17.00 para peserta acara tasyakuran serentak sedekah melalui QR Code BSM dan tranfer melalui rekening Sedekah Serentak.

Turu pula pada acara tersebut Direktur Utama Mandiri Syariah, Toni Eko Boy Sobari, mengikuti acara sedekah erentak tersebut. Total dana yang terkumpul sampai 2 November 2018 lalu sebesar Rp 298.607.863. Sedekah Serentak tersebut tetap akan dibuka sampai nanti pendidikan di Palu telah pulih kembali.

Setelah sedekah serentak, para peserta dihibur oleh penampilan Sabyan Gambus yang sedang naik daun. Lima single dibawakan oleh Sabyan termasuk Ya Jamallu, Deen Assalam dan Ya Habibal Qolbi. Penampilan Sabyan ditutup dengan Ya Jamallu bersamaan dengan peragaan busana terbaru untuk Front Office Laki-laki dan Perempuan.

Selamat milad Mandiri Syariah. Semoga kedepannya lebih banyak program yang bisa disinergikan dengan BSM Umat dan semakin terdepan dan modern serta semakin banyak membangun ekonomi umat melalui zakat. (admin)