Berbagi Kebahagian Dengan Bersama “THR Hebat Anak Yatim”

BSM Umat - Wabah COVID-19 hingga tanggal 22/5 telah mencapai 20,796 PDP dan 1,326 meninggal dunia. Jumlah yang cukup besar dan secara tidak langsung mempengaruhi kenaikan jumlah anak yang menjadi yatim piatu. Salah satu amalan yang paling dicintai Rasulullah adalah membahagiakan anak yatim terutama menjelang hari raya. Sehingga rasulullah sampai mengatakan kedudukannya sangat dekat dengan orang yang membahagiakan anak yatim di akhirat kelak.

Oleh karena itu di “Ramadhan Hebat Raih Kemenangan dalam Keterbatasan tahun  1441 H” BSM Umat mengadakan Program THR Hebat Anak Yatim. Alhamdulillah program tersebut mendapat perhatikan lebih dari para muzakki terutama pada akhir Ramadhan.

THR Hebat Anak Yatim kali ini telah menyalurkan sebanyak 1.441 penerima manfaat di seluruh Indonesia. Wilayah penyaluran berada di Jakarta, Bogor, Makassar dan NTB.

Hari Jum'at, 22 Mei 2020 dilakukan penyaluran secara simbolik menggunakan media online bersama 4 daerah penyaluran. Penyaluran THR Hebat Anak Yatim bekerjasama dengan mitra salur yaitu, Laz Al Bunyan, Askar Kauny, Laz Wahdah dan Laz Dasi.

Terlihat pancaran bahagia di wajah-wajah anak yatim. Senang hati kami saat bisa menyalurkan amanah para donatur untuk memberikan tunjangan hari raya kepada mereka.

Terimakasih Nasabah Mandiri Syariah dan para Donatur, Paket Hebat Berbuka telah didistribusikan kepada yang berhak menerimanya. Semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat-ganda. Dan kemashlahatan bagi umat dan bangsa akan dapat terwujud.

Jenis: 
AddThisBerita: