Berbagi Keceriaan Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Laznas BSM Umat - Senyum dan tawa ceria para anak yatim dan dhuafa pada kegiatan Cakrawala Berbagi 2018, Sabtu 24 Februari 2014 di JungleLand, Bogor, menjadi satu hal yang berkesan bagi semuanya. Baik itu peserta, donatur, panitia, semua rasa bahagia itu tumpah ruah. Senang bisa melihat keceriaan mereka, menikmati segala yang ada di wahana permainan tersebut.

CB2018 ini adalah rangkaian Milad BSM ke-18. Sejumlah yatim dan dhuafa unjuk gigi dengan memberikan beberapa penampilan. Di antaranya bernyanyi, membaca puisi, hafalan Alquran, berdongeng. Ada juga yang menunjukkan bakat seni, baik seni tari maupun bermain alat musik tradisional angklung.

Hadir di acara ini Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Tony Eko Boy Subari beserta jajarannya, Direktur Eksekutif Laznas BSM Umat Rizqi Okto Priansyah dan seluruh donatur serta pengurus Laz BSM Umat.

Terima kasih kami ucapkan untuk segenap pihak yang berkontribusi dalam acara ini. Serta para donatur, yang dengan kerelaan dan dengan tangan malaikatnya menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka.

Insyaallah untuk selanjutnya kegiatan serupa akan menjadi salah satu event yang menjadi acara rutin tahunan. Terima kasih untuk semuanya. CB2018