Cara Jitu Jadi Digipreneur Muda

Laznas BSM Umat - Dunia bisnis zaman sekarang sudah semakin ketat dan berbagai macam cara dilakukan penawaran produk dan jasa. Menghadapi persaingan yang demikian kompetitif ini pasti dirasakan sama kalian para pengusaha digital atau digitalpreneur, bisa juga disingkat dengan digipreneur.

Perlu strategi berbeda untuk menghasilkan produk maupun jasa yang dapat diminati pasar. Nah untuk mengembangkan bisnis di bidang digital dan menjadi digipreneur sukses, LAZNAS BSM Umat bikin acara nih.

Nama kegiatan bertajuk DIGIPRENEUR MUDA yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Desember 2017, di Tangerang Selatan. Penanggung Jawab kegiatan Andhini mengatakan, acara ini akan ada pelatihan, pendampingan, usaha, dan magang. "Digipreneur Muda, mudanya ini ada singkatan (Mandiri, Unggul, Dinamis, dan Amanah). Diisi dari berbagai pengisi acara dengan latar belakang berbeda-beda," kata Andhini.

Berikut sejumlah pengisi acara yakni, Ahmad Husen (Direktur RPM Institute), Fendaby Surya (Owner Muslim Galery), Wisnu Febry P (Owner Ame Ramen), Rara Ratih Eka (Marketer Online), Ary Wibowo (Hypno Selling), Unang Supriadi (Owner Rumah Jahit), Sigit Sulistono (Owner Oasewear), Budi Kusumo (Wilhelmina Wedding), Riza Lazuardi (Owner Martabak Golden), Agung Haryono P (Owner Takso Semar-Raja Bazar), Ratih (Owner Bakso F1), dan Khusnaini (Dosen STAN).

Sementara banyak hal yang bisa didapat dari mengikuti kegiatan ini, seperti teknik riset, bisnis dan sales canvas, mindset wirausaha, teknik bazar efektif, pembukuan digital, facebook marketing, instagram marketing, game dan simulasi, serta mengelola toko online.

Ada sejumlah syarat dan ketentuan untuk mengikuti acara DIGIPRENEUR MUDA. Di antaranya, usia 18-40 tahun, pendidikan minimal SD, dari keluarga tidak mampu, belum punya usaha atau yang sedang merintis usaha.

Andhini menegaskan, batas waktu pendaftaran sampai Kamis 14 Desember 2017, sedangkan info pendaftaran bisa hubungi 0812 9359 9070 (Andhini). "Semoga dengan kegiatan ini bisa melahirkan pengusaha baru yang mandiri, unggul, dinamis, dan amanah," harapnya.