Cara Laznas BSM Umat Cegah Siswa Putus Sekolah

Laznas BSM Umat - Membantu meringankan beban orang lain dan memberikan senyum serta harapan bagi mereka, seakan seperti investasi diri untuk bekal di akhirat kelak.

Hal ini juga yang menjadi perhatian Laznas BSM Umat, untuk memberikan bantuan kepada siswa dan siswi di lingkungan SMP/SMA Muhammadiyah, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).

Perwakilan Laznas BSM Umat, Fuad Nasution mengatakan, bantuan sebesar Rp 21.710.000, diberikan kepada siswa/i yang tidak mampu untuk membayar biaya SPP mereka. 
 
"Sehingga, para siswa/i tidak lagi sampai putus sekolah karena tidak mampu membayar biaya sekolah. Bantuan ini diharapkan memberikan mereka motivasi, semangat dalam menuntut ilmu," kata Fuad Nasution di lokasi, Selasa 14 Maret 2017.

Beruntunglah bagi siapa saja yang bisa mengenyam pendidikan hingga tingkat tinggi. Sisi ini juga yang menjadi perhatian Laznas BSM Umat, agar pendidikan bisa merata dinikmati seluruh anak di negeri ini.

"Terima kasih buat Laznas BSM Umat, semoga selalu jaya dan berkah dalam membantu serta memberikan dana pendidikan," tandas salah satu siswa yang mendapat bantuan pendidikan.