Evakuasi Korban Banjir Malam Hari di Galaxy Bekasi

BSM Umat - Selama banjir belum surut maka semangat tim

Disaster Emergency and Recovery Center (DERC)

BSM Umat juga tak akan surut untuk selalu membantu. Rabu malam (01/01) banjir masih merendam beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya, tim BSM Umat terus melakukan penyisiran di lokasi bencana banjir hingga malam hari. Proses evakuasi warga terus dilakukan untuk memastikan tidak ada terdampak bencana yang terlewat untuk diselamatkan terutama anak-anak dan lansia.

Beberapa wilayah yang didatangi adalah wilayah Kampung Pulo, Jakarta Timur, Perumahan Galaxi dan Perumahan Kemang Paratama, Bekasi. Tim respon lapangan menemukan banyak anak-anak dan lansia yang terjebak banjir masih tinggal di dalam rumah sehingga harus segera diungsikan ke tempat yang aman. Evakuasi di laksanakan sesegera mungkin dengan menggunakan perahu karet. BSM Umat memprioritaskan anak-anak dan lansia dalam melakukan evakuasi

Hingga saat ini hujan masih turun, banjir masih merendam banyak wilayah di Jabodetabek. Untuk itu, mohon doanya agar saudara kita yang terdampak dapat cepat dievakuasi, dan mohon doa juga tim BSM Umat yang masih terus berjibaku di lapangan agar Allah SWT beri kemudahan. (Tim DERC)

Untuk mendapatkan berita terkini dapat dilihat di akun instagram @laznasBSMUmat

AddThisBerita: