Gelar 'Gue Move On', Laznas BSMU Gaet Komunitas Punk Muslim

Laznas BSM Umat - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-72, Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) menggelar kegiatan Peduli Anak Bangsa, 'Gue Move On'. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Laznas BSMU terhadap sesama dan kali ini kepedulian itu disalurkan bersama teman-teman dari Komunitas Punk Muslim.

Direktur Laznas BSMU, Rudi Irawan mengatakan, adanya komunitas ini menjadi suatu hal yang patut diperhatikan Laznas BSMU untuk memberikan kontribusinya sebagai lembaga sosial yang konsen terhadap permasalahan di masyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan seperti tausyiah kemerdekaan, penghapusan tato, dan kegiatan hiburan lainnya, para anak muda ini bisa lebih positif dalam aktifitas mereka," kata Rudi Irawan di sela-sela kegiatan Laznas BSMU Peduli Anak Bangsa, 'Gue Move On', di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/8/2017).

Rudi mengungkapkan, jalannya kegiatan ini diawali dengan Upacara Bendera, sebagai bagian dari perayaan HUT RI. "Dengan begini, akan tumbuh rasa nasionalisme mereka," ucapnya.

Kegiatan Peduli Anak Bangsa, 'Gue Move On' ini selaib bekerja sama dengan Komunitas Punk Muslim, juga bekerja sama dengan Komunitas Muhsinin. "Adanya kegiatan ini semoga memberikan energi positif dan saling sinergi kepada lembaga sosial untuk memberikan dan membina para pemuda," ucap Pengasuh Komunitas Punk Muslim, Ustadz Ismeidas.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini Laznas BSM Umat memberikan bantuan satu buah mesin penghapus tato. Untuk para mereka yang ingin menghapus tatonya, khususnya dari Komunitas Punk Muslim.