Haykal Kamil Mengajak Menyalurkan Bantuan Melalui Laznas BSM Umat

BSM Umat - Dimasjid sunda kelapa pada tanggal 4 oktober 2018 Dewan Masjid Indonesia bersama Gerakan Cinta Al Qur’an mengadakan penggalangan dana untuk para penyintas (korban) palu dan donggala.

Hadir pula disana artis muda papan atas, Haikal kamil. Disela-sela kesibukannya sebagai seorang Public Figure dan bapak muda, ia tidak pernah lupa untuk membantu saudara-saudara kita penyintas gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Di temui saat acara tersebut, Haikal kamal mengajak kepada seluruh bangsa indonesia untuk membantu para korban gempa. “Laznas BSM cukup tanggap dari hari sabtu (29/9) kemarin, sudah memberikan langsung bantuan kepada suadara-saudara kita yang membutuhkan yang ada dipalu, sampai saat ini laznas BSM masih menerima bantuan, jika teman-teman sekalian ingin berpartisipasi menyalurkan bantuannya ke palu, silahkan dapat menyalurkan bantuannya melalui Laznas BSMU”, ujar Haikal kamil.

Turut hadir pula beberapa awak media untuk meliput acara penggalangan dana tersebut. Dana yang terkumpul disalurkan langsung melalui BSM Umat kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi, tsunami di Sulawesi Tengah dan sekitarnya.