Inaugurasi ISDP UNHAS Makassar Menandai Dimulainya ISDP UNHAS Makassar

BSM Umat - BSM Umat bersama Bank Syariah Mandiri bekerja sama menyelenggarakan  Inaugurasi Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) Unhas. Diselenggarakan  pada sabtu, 03 november 2018 di hotel MaxOne Makassar. 

Para peserta Inaugurasi  yang terpilih sebelumnya telah melewati tiga tahap seleksi dari BSM Umat. Seleksi tersebut meliputi Walk-In Interview, Psikotest dan juga Pemaparan Bisnis didepan para panelis dari BSM Umat.

Setelah Inaugurasi, ISDP Unhas resmi berjalan dan dimulai. Nantinya para peserta ISDP akan mulai menjalakan bisnisnya dalam bimbingan BSM Umat.

Acara  inagurasi UNHAS ini di hadiri oleh, Bapak Ricki sebagai  perwakilan BSM kanwil 7 makassar, Bapak Meidi Ferdiansyah sebagai dewan pengurus yayasan bangun sejahtera mitra umat. , Bapak Rizqi Okto Priansyah sebagai direktur eksekutif Laznas BSM Umat, Bapak. Abdul Kadir A.R, SE. sebagai KasuBag. kesejahteraan mahasiswa UnHas dan Ibu Aprilia Eviyanti sebagai Manager dari Didik Umat Laznas BSM Umat.  

“ISDP merupakan program yang sangat bagus, dimana program ini merubah pola pikir mahasiswa yang pada awalnya hanya berpikir untuk menjadi menjadi PNS atau menjadi karyawan, diarahkan lebih untuk meciptakan lapangan kerja. Kami berharap dapat bekerja sama lebih lagi dan kuota penerima manfaat ditambahnya”, kata Bapak Abdul Kadir  A.R, SE (KasuBag kesejahteraan mahasiswa UNHAS).

“Saya sangat bangga dan merasa bersyukur karna bisa lolos dan mengikuti kegiatan beasiswa isdp. Harapan saya mengikuti kegiatan ini, saya mampu mengembangkan usaha saya dan dapat menjadi eksportir ikan terbesar”, ujar Fikrang, mahasiswa perikanan UNHAS. (admin)