Laporan Penggalangan Dana untuk Palu di PUSDAI Bandung

BSM Umat - Alhamdulillah aksi penggalangan dana yang telah BSM Umat lakukan pada tanggal ( 01/10) di PUSDAI Bandung untuk membantu para korban bencana gempa di Palu, Donggala di sulawesi Tengah telah sukses diselenggarakan. Tausiyah Akbar ini mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari warga Bandung dan sekitarnya. Diperkirakan jumlah yang hadir mencapai ribuan orang dan didominasi oleh ibu rumah tangga.

Acara yang diisi oleh Mamah Dedeh dan Oki Setiana Dewi menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu ada juga Ust. Dendi dan Hj. Rr. Ina Wiyamdini, pemilik Ina Cookies, menambah acara semakin padat akan ilmu-ilmu agama. Teh Rini dan Agus Idzwar mengemas acara tabligh akbarnya menjadi semakin hikmat. Diakhir acara para pembicara mengajak jamaah menggalang dana untuk membantu para penyintas bencana gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah sebagai bentuk rasa persaudaraan sesama muslim.

Pengumpulan dana akan segera disalurkan kepada saudara-saudara kita penyintas Gempa Palu dan Donggala. Panitia dan BSM Umat mengucapkan terimakasih kepada setiap pihak yang telah membantu hingga acara tabligh akbar berjalan dengan sukses.

.