Madrasah Ini Dapat Bantuan 8 Unit Komputer dari Laz BSM Umat

Laznas BSM Umat - Permasalahan pendidikan terkait kualitas sarana maupun sumber daya manusia (SDM), masih menjadi persoalan yang belum terselesaikan di negeri ini. Bahkan tidak jauh dari DKI Jakarta, ada sebuah sekolah yang kekurangan dengan fasilitas komputer.

Untuk diketahui, fasilitas komputer ini merupakan sarana untuk pelatihan siswa dalam mengerjakan segala hal yang berkenaan dengan komputer. Maka, pada Rabu 20 September 2017 Laznas Bangun Sejahtera Mitra (BSM) Umat, memberikan bantuan kepada (Yayasan Nurus Shobah) Madrasah yang Beralamat di Kampung Dukuh Pinang, Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Penanggung Jawab Program, Ahmad Rusdi menjelaskan, adapun bantuan yang disalurkan oleh Laz BSM Umat Berupa 8 unit komputer untuk sarana fasilitas pendukung anak-anak belajar komputer di sekolah tersebut

"Total bantuan senilai Rp36.000.000. Semoga dengan bantuan 8 unit komputer ini memudahkan para siswa untuk proses belajar mengajar di sini," kata Ahmad Rusdi.

Lebih lanjut Ahmad mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang turut membantu merealisasikan bantuan 8 unit komputer ini.