Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

MP-ASI Untuk Warga Terdampak Banjir Jakarta

BSM Umat - Makanan bergizi untuk para bayi sering terlupakan saat banjir seperti ini. Padahal, memberikan makanan bergizi adalah fundamental untuk kesehatan dan pertumbuhan sang anak kedepannya. Tetapi sama-sama kita ketahui, dalam kondisii banjir dapat bertahan dalam dinginnya banjir itu adalah tindakan yang diutamakan

Melihat kondisi yang ada, BSM Umat melalui Tim Disaster Emergency Recovery Centre (DERC) memberikan MP-ASI (Makanan Pendamping ASI) untuk para balita yang terdampak bencana Banjir Jakarta. Dengan menggandeng @aimi Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia dan juga Dinas Kesehatan Jakarta Timur dalam pelaksanaan pemberian MPASI.

Sebanyak 332 Kotak MP-ASI di distribusikan ke selurus pos pos banjir BSM Umat. Terdiri dari MP-ASI halus untuk bayi yang berumur 6-8 bulan dan MP-ASI Kasar untuk anak-anak berusia 9-12 bulan.

BSM Umat berharap dengan dibagikan makanan MP –ASI akan mengurangi resiko mal gizi kepada anak-anak terdampak bencana banjir.

Tidak banyak yang memperdulikan gizi dalam kondisi bencana, Alhamdulillah Tim DERC BSMU berusaha memberikan asupan gizi terbaik bagi para terdampak bencana dimanapun berada. Kegiatan ini terlaksana berkat donasi, zakat dan infaq para donatur yang telah memberikan donasinya untuk para penyintas Banjir Jabodetabek.

Informasi terkini dapat di lihat melalui Instagram @laznasbsmumat

AddThisBerita: