Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

Pemasangan Fasilitas Cuci Tangan Portable di Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan

BSM Umat - Pada hari selasa tanggal 7 April 2020 telah dilakukan pemasangan fasilitas tempat cuci tangan di Pasar Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Fasilitas ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat menjaga kebersihan dan mencegah paparan dari virus Covid19.  Pasar menjadi salah satu tempat  yang masih ramai dikunjungi orang hingga saat ini untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Dengan adanya fasilitas cuci tangan yang dipasang di pasar diharapkan setiap pengunjung pasar baik pedagang dan pembeli dapat menggunakannya secara maksimal agar penularan Covid19 bisa dicegah.

BSM Umat melakukan pembagian Alat Cuci Tangan Portable sebagai salah satu rangkaian dari program social movement sehingga mata rantai penyebaran virus covid19 dapat diputus. Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh para pedagang dan pembeli yang ada di pasar Kebayoran Lama. Sehingga setiap pengunjung pasar lebih mudah membersihkan tangannya setelah melakukan jual beli.

Kami berharap semoga banyak pasar yang akan terpasang alat Cuci Tangan portable ini sehingga mata rantai pemutusan COVID9 dapat terputus. Pemerintah kota DKI juga berharap agar warganya dapat secara swadaya memberikan fasilitas cuci tangan gratis di depan rumahnya masig-masing agar para pengguna jalan dapat mudah untuk mencuci tangan.

Semua kegiatan pemutusan mata rantai COVID19 akan berhasil jika dilaksanakan secara bersama-sama. Kamu juga bisa ikut turut membantu dengan menyebarkan tulisan ini dan tulisan cara mencuci tangan yang baik dapat melihat ditulisan Cara Mencuci Tangan .

 

 

AddThisBerita: