Serah Terima Bantuan dari Mandiri Syariah

BSM Umat - Banjir yang terjadi akibat hujan yang terus menerus dari tanggal 31 desember menyebabkan Jakarta tidak lagi dapat menampung air, sehingga menyebabkan banjir. Banjir kali ini termasuk banjir yang cukup besar, sehingga lokasi banjir meluas. Lokasi yang biasanya tidak terkena banjir ikut terkena dampaknya.

Sebagian daerah yang terkena banjir bahkan ada yang sampai menghanyutkan mobil dan kendaraan yang terpakir di jalanan. Mandiri syariah sebagai salah satu lembaga keuangan syariah terbesar di Indonesia merasa terpanggil untuk membantu para warga terdampak banjir.

Di wujudkan pada hari jum’at (3/1) telah diserahkan secara simbolik bantuan Family kit dan MPASI oleh Bapak Reza Group Head CSG Mandiri Syariah bersama Tim Respon Laznas BSM Umat. Kegiatan penyerahan bantuan dilakukan secara langsung di POS BSM Umat di daerah Jatinegara Jakarta Timur.

Warga terdampak merasa sangat terbantu dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. .
Bantuan yang diberikan merupakan donasi dari Mandiri Syariah dengan para nasabahnya, kiranya hal ini menjadi kebermanfaatan rizki lebih terasa bagi yang membutuhkan. Semoga seluruh donatur mendapatkan rizki yang #lebihberkah di tahun ini.

Informasi terkini dapat di lihat melalui Instagram @laznasbsmumat

AddThisBerita: