Syiar Syair Konser Kemanusiaan Siap Sambangi Kota Bandung

BSM Umat - Berlatar belakang rasa kemanusiaan terhadap korban bencana gempa yang baru-baru saja terjadi diberbagai daerah di Indonesia dan juga menumbuhkan generasi kreatif yang cinta sedekah dan berakhlak Islami, Even Akbar bertajuk Syiar Syair siap mengguncang kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan moment untuk dapat memperkenalkan Laznas BSM Umat kepada masyarakat umum dan memaksimalkan penghimpunan Zakat, Infaq, Shodaqoh, Wakaf (ZISWAF) khususnya dana kemanusiaan untuk mendukung program Recovery Palu dan Lombok, melalui sinergi dengan berbagai komunitas.

Dengan target pengunjung 1000 orang, Syiar Syair akan diisi oleh pengisi acara yang sudah terkenal, diantaranya Opick, She Band & Komunitas Musisi Mengaji, Ray Shareza, The Titans, Kikan dan Candil Band, dan lainnya (dalam konfirmasi).

Acara ini, Insya Allah, akan digelar pada Sabtu, 29 Desember 2018, pukul 08.00 – 18.00 WIB, bertempat di gedung Sabilulungan, Kabupaten Bandung. Akan hadir pula dalam gelaran ini HIMPAUDI Bandung Raya ( KBB, Kab.Bandung, Cimahi ), Café Festival ( Seluruh Café di Bandung Raya, Petani Kopi ), Komunitas Motor ( NMax, RX King, Yamaha ), Komunitas Mobil (Landrover, Offroad, Volvo, Mercy, Ayla, Mazda, Nisan ), Komuniat Majelis Taklim se Bandung Raya Ormas Kepemudaan ( KNPI , HIPMI ) dan Birokrasi PEMDA Kab.Bandung, Cimahi, KBB.