Ucapan Terimakasih Dari Balita Usia 1 tahun

BSM Umat - Tim DERC (Disaster Emergency Reacovery Centre) mentargetkan bisa memberikan bantuan MP-ASI kepada sebanyak mungkin anak-anak terdampak bencana. Salah satu titik penyaluran MP-ASI (Makanan Pendamping ASI) di distribusikan ke pengungsian Rusunawa Pengadegan. Anak-anak sangat antusias memakan makanan yang diberikan, semenjak terjadi bencana anak-anak sulit untuk mendapatkan makanan yang cukup gizi sesuai dengan usianya.

Anak-anak sangat antusias saat bantuan MP-ASI diberikan, salah satu titiknya di pengungsian Rusunawa Pengadegan Jakarta Selatan. Salah satu penerima distribusi adalah balita bernama Suni.

Suni balita berumur 1 tahun 4 bulan, belum mengerti arti sebuah bencana. Saat tim membagikan MP-ASI dia sangat lahap memakan makanan yang diberikan. Dan tanpa di duga oleh para relawan di lapangan Sunni si balita memberikan ciuman hangat untuk dirinya.

Haru dan bahagia tak terhingga dirasakan oleh sang relawan kemanusian, karena bantuannya di terima dengan penuh gembira tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak.

Ucapakan terimakasih pun terucap dari para pengungsi di Rusunawa dan amanat dari donatur nasabah Mandiri Syariah dapat tersampaikan tepat sasaran menjadi kebahagiaan bagi seluruh Amil BSM Umat terkhusus Tim DERC.

Informasi terkini dapat di lihat melalui Instagram @laznasbsmumat