Umroh Gratis Untuk Para Tenaga Pendidik Dan Tenaga Medis Dari Mandiri Syariah

BSM Umat - Sebagai salah satu rangkaian dari puncak acara milad Mandiri Syariah, Mandiri Syariah mengunjungi salah satu sekolah yang terletak di Luwuk Sulawesi Tengah.  

Rasa haru, syukur, bahagia dan senang bercampur aduk disekitar kejadian melihat ekspresi kegembiraan dan syukur ibu Rahmi Laung  saat diumumkan menerima  apresiasi umroh dari Mandiri Syariah. Suasana haru kian terasa  ketika  semua anak didiknya turut merasakan kegembiraan ibu Rahmi.

Guru honorer di SDN Pembina Luwuk, Sulawesi Tengah ini telah mendedikasikan waktu tenaga dan cintanya lebih dari 14 tahun. Dirinya benar-benar tidak menyangka mendapat umroh gratis dari Mandiri Syariah.

Di sela haru dengan terbata ibu Rahmi menyampaikan rasa terima kasihnya. "Allahuakbar, saya sampe gemeter. Engga nyangka. Engga pernah berharap apa-apa, tapi Allah Yang Punya Kuasa atas semuanya. Terima kasih Bank Syariah Mandiri. Insya Allah apresiasi ini jadi berkah buat saya. Semoga Bank Syariah Mandiri semakin besar dan semakin menebar kebaikan bagi umat."

Mandiri Syariah memberangkatkan umroh 100 orang Tenaga Pengajar dan Tenaga Medis di seluruh Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya sekaligus bagian dari program milad ke-19 yang akan jatuh pada 1 November.

Semoga menjadi berkah bagi guru, tenaga medis, masyarakat dan negeri. Aamiin ya Allah.

 

 

 

#milad19mandirisyariah

#umrohmiladmandirisyariah