Walau Bukan Baru Warga Tetap Terharu

BSM Umat - Banjir hampir tak menyisakan harta benda yang di rumah. Bagi yang memiliki kelebihan harta semua yang hilang bisa dibeli baru. Bagagaimana dengan yang tidak memiliki dana berlebih tentu akan bingung memikir mana yang menjadi prioritas untuk di adakan. Alhamdulillah dari pos pengumpulan donasi di Kanator Pusat Mandiri Syariah terkumpul banyak bantuan yang siap di distribusikan kepada yang membutuhkan. Bantuan yang terkumpul berupa; pakaian layak pakai untuk anak-anak sampai dewasa laki-laki dan perempuan, ada juga alas kaki, pampers dan alat untuk beribadah.

Warga yang mayoritas ibu-ibu ramai mendatangi tim DERC yang sedang membagi-bagikan bantuan untuk memilih kebutuhan yang diperlukan. Kali ini tim sedang berada di Bojong Kulur, Bogo, dengan antusias dan gembira terlihat dari wajah mereja saat bantuan datang. Walaupun bukan pakaian baru, tapi pakaian ini sangat berguna untuk mereka yang tidak lagi memiliki baju kering, bahkan mungkin hanya yang di pakai yang tersisa.

Dengan adanya pakaian ini, mereka bisa menanggalkan pakaian mereka yang telah berhari-hari dipakai. Walau sudah basah sampai kering tetap dikenakan karena Cuma itu saja yang tersisa. Mereka sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan pakaiannya.

Informasi terkini dapat di lihat melalui Instagram @laznasbsmumat

AddThisBerita: