Wakaf Quran Untuk Pelosok Negeri

“Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak shalih yang selalu didoakan orang tuanya.” (HR. Muslim, no. 1631)

Wakaf Al-Quran merupakan salah satu sedekah jariyah yang pahalanya dapat mengalir terus menerus bahkan hingga kalian meninggal dunia, selain itu dapat juga menjadikan hidup lebih berkah.

Belakangan ini banyak terjadi bencana alam di beberapa kota di Indonesia, pernahkah kalian berpikir bagaimana kondisi Al-Quran disana? Masih layak kah untuk dibaca, Mengingat sangat parahnya kondisi pasca bencana tersebut?

Seperti itulah kondisi masjid pasca bencana, Al-Quran dan perabotan di dalamnya sudah pasti hancur teman-teman. Oleh karena itu, BSM Umat mengajak seluruh umat islam untuk menginfakkan sedikit hartanya demi menyebarkan Al-Qur’an kepada yang membutuhkan. Dari daerah yang tertimpa bencana sebagai Spiritual Trauma Healing hingga daerah-daerah yang membutuhkan.

BSM Umat telah menyalurkan wakaf Quran ke  Pulau Weh di Aceh, Lombok, Lampung, Selat Sunda dan daerah pelosok negeri Indonesia.

Jadikan bulan Ramadhan menjadi bulan panen.

Syarat dan Ketentuan: 
Setuju syarat dan ketentuan