Didik Umat

Wakaf Al-Qur’an Braile : Cahaya Al-Qur’an untuk Muslim Tuna Netra

BSM Umat – Ramadhan tahun 2020 berbeda dari tahun sebelumnya. Ditengah kondisi serba keterbatasan, kebermanfaatan untuk umat harus tetap berjalan. Kondisi keterbatasan ini sudah dirasakan oleh para tuna netra dalam membaca Al Quran.

 

Indonesian

Dela, Pengusaha Muda Didikan ISDP BSM Umat

BSM Umat - Ia mengembangkan cake salak untuk mempertahankan buah lokal khas Yogyakarta.

Namanya Della Khoirul Ainia. Mahasiswi S2 Universitas Gadjah Mada (UGM) Jurusan Filsafat. Dela adalah awardee dari beasiswa, yaitu Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP) dari Laznas BSM Umat.

ISDP  merupakan pelopor program beasiswa wirausaha sosial bagi mahasiswa di beberapa kampus di Indonesia. Termasuk UGM. 

Indonesian

Workshop Digital Marketing Untuk Sociopreneur BSM Umat

BSM Umat - Pada tanggal 29/9 tela dilaksanakan workshop digital marketing yang dilaksanakan di kantor laznas BSM Umat. Adapun tujuan dari workshop adalah untuk dapat membantu pemasaran produk dari peseerta ISDP. Pemasaran digital saat ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Karena siapa ang menguasai produk di pasaran harus dapat menguasai pemasaran digital.

Indonesian

Penyaluran Wakaf Qur’an

BSM Umat - Laznas BSM Umat melalui Divisi didik Umat melakukan penyaluran 10.000 wakaf al quran yang telah diamanahkan para donatur ke tempat-tempat yang membutuhkan. Daerah yang mendapatkan wakaf tersebut terdiri dari lembaga pendidikan, pesantren dan masjid yang membutuhkan.

Hampir 40% dari al quran disalurkan ke wil. BSM Denpasar dan sebagian lagi ke daerah yang  lain.

Indonesian

Pages

Subscribe to RSS - Didik Umat