Menyambut Tamu Spesialku

BSM Umat - Salah satu tanda keimanan adalah seorang muslim bergembira dengan akan datangnya bulan Ramadhan. Ibarat akan menyambut tamu agung yang ia nanti-nantikan, maka ia persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang tamu Ramadhan akan datang. Tentu lebih senang lagi jika ia menjumpai Ramadhan.

Hendaknya seorang muslim khawatir akan dirinya jika tidak ada perasaan gembira akan datangnya Ramadhan. Ia merasa biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Bisa jadi ia terluput dari kebaikan yang banyak. Karena ini adalah karunia dari Allah dan seorang muslim harus bergembira. Hal ini senada dengan hadits Rasulullah SAW sebagai berikut :

"Telah datang kepada kalian Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan atas kalian berpuasa padanya. Pintu-pintu surga dibuka padanya. Pintu-pintu Jahim (neraka) ditutup. Setan-setan dibelenggu. Di dalamnya terdapat sebuah malam yang lebih baik dibandingkan 1000 bulan. Siapa yang dihalangi dari kebaikannya, maka sungguh ia terhalangi". (HR.Ahmad)

Yuk, bantu untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dengan berdonasi melalui melalui Bank Syariah Mandiri 787 7187 718 a/n Yayasan BSMU. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui wa.me/628111888465 (WA & Phone) dan 021 422 8999.

Simak cerita menariknya melalui : http://bit.ly/menjamutamuspesialku