PENYALURAN INFAQ BERAS SANTRI MANDIRI

BSM Umat - Program Beras santri Mandiri yang sudah berjalan beberapa bulan saat ini telah menyalurkan ke Khadijah Boarding School merupakan pondok pesantren yang dikhususkan bagi Akhwat. Santri Khadijah Boarding School terdiri dari yatim dan dhuafa dari seluruh Indonesia. Efek ekonomi akibat pandemi Covid-19 terus dirasakan oleh masyarakat yang tergolong lemah. Hal ini membuat pihak asrama kesulitan untuk membeli beras.

"Sebagian santri telah dipulangkan untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, tetapi santri yang berasal dari luar pulau masih menetap di sini. Pesantren saat ini sedang kekurangan beras karena harga yang melambung tinggi" ujar pengurus yayasan.

Ciputat menjadi salah satu daerah tanggap darurat penyebaran Covid-19, sehingga santri harus selalu menjaga kesehatan agar tidak terinfeksi Covid-19. 

Alhamdulillah, pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 BSM Umat hadir memberikan bantuan beras sebanyak 1500 kg, amanah dari para nasabah Mandiri Syariah dalam program Infaq Beras Santri Mandiri. Di Pondok Khadijah telah tersalurkan sebanyak 500 kg beras dan 1000 kg beras disalurkan juga ke 7 pesantren lainnya, seperti Yayasan Al Muta'arif, Ponpes Insan Qurani, Ponpes Daar El Hikam, Yatimku Laa Tahzan, Bima Azzahra Yatim, Rumah Qur'an Al Manar, Ruhama Al Fajar.

Terima kasih nasabah Mandiri Syariah yang telah ikut dalam Program Infaq Beras Santri Mandiri, sehingga dapat membantu anak-anak yatim dan dhuafa agar tetap sehat di tengah wabah Covid-19. Semoga segala sedekah jariyah selalu memberikan keberkahan yang berlipat. Aamiin

Sumber : Mitra Umat Grout

AddThisBerita: