Penyemprotan di Disinfektan di Harapan Indah dan Pondok Gede

BSM Umat - Pada senin tanggal 13 April 2020 Tim BSM Umat melakukan penyemprotan disinfektan.

Kali ini Tim BSM Umat menuju kedaerah pinggiran Jakarta tepatnya di daerah Bekasi. Ada sekitar 3 tempat yang meminta pelayanan desinfektan melalui Call center BSM Umat, yaitu SD Islam Al Izzah Ruko Harapan Indah Regency, TPA Garasi Belajar Mentari dan Musholla Arrahman di Pondok Gede.

Pada tanggal sebelumnya yaitu tanggal 10-11 April 2020 walaupun itu adalah hari libur Tim BSM Umat tetap melakukan Penyemmprotan disinfektan ke 6 masjid di sekitar Jakarta Timur.

Dalam melakukan penyemprotan tim BSM Umat melakukan dengan teliti, setelah melakukan penyemprotan selanjut dilakukan mengelapan atau dipel agar cairan disinfektan merata ke seluruh bidang. Hal ini agar tidak ada lagi virus dan bakteri yang bisa hidup di sela-sela cairan yang tidak rata dalam penyemprotan. Berapa pun luasnya lembaga yang memohon bantuan kepada Tim BSM Umat akan siap selalu melayani.

Kegiatan penyemprotan ini melibatkan 4 orang relawan. Cairan yang dipergunakan oleh Tim BSM Umat sudah sesuai dengan standar untuk membunuh virus corona. Disela-sela penyemprotan juga dilakukan edukasi mengenai cara penyemprotan disinfektan secara mandiri. Bagi yang ingin tahu bagaimana melakukan cara melakukan disinfektan mandiri dapat melihat di artikel “Mengapa diperlukan Penyemprotan Disinfektan" atau bisa mendownload poster cara disinfektan yang baik dan benar.

 

 

Jenis: 
AddThisBerita: